Bursa Transfer

Berkat Icardi, AC Milan Bisa Boyong Angel Correa dari Atletico Madrid

Senin, 2 September 2019 04:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berkat peran Mauro Icardi, klub rakasa Italia AC Milan diprediksi bisa memboyong striker Argentina Angel Correa dari Atletico Madrid musim panas ini. 

AC Milan memang gencar dikabarkan bakal mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid, apalagi sang pemain disebut tak masuk dalam skema permainan Diego Simeone musim ini terlebih setelah kedatangan Jao Felix.

Sayangnya AC Milan yang jadi peminat utama Correa gagal memboyong sang pemain dari Wanda Metropolitano, pasalnya Rossoneri tak bisa memenuhi permintaan Atletico yang meminta mahar 45 juta euro (Rp707 miliar) untuk Correa.

Namun jelang pentupan bursa transfer musim panas nanti, AC Milan masih bisa mendapat keajaiban untuk mendatangkan Angel Correa, dan menariknya proses transfer tersebut melibatkan bintang dari tim rival, Inter Milan.

Adalah Mauro Icardi, bomber asal Argentina tersebut memang diharapkan bisa segera hengkang dari Giuseppe Meazza, apalagi sang pelatih sejak awal tak menginginkan jasanya musim ini.

Melansir dari laman Sky Italia disebutkan jika Icardi akan dipinjamkan kepada tim LaLiga Valencia, dan sebagai gantinya Los Che harus menjual Rodrigo Moreno ke Atletico Madrid.

Imbasnya, kedatangan Rodrigo yang memang menjadi buruan utama Atletico Madrid, akan membuat kubu Los Rojiblancos memberi lampu hijau pada transfer Correa ke Milan bahkan dengan harga miring sekalipun.

Efek domino transfer tersebut kemungkinan besar bakal terjadi, bahkan dari laman TMW menyebut jika super agen Jorge Mendes akan ikut turun tangan untuk mengomandoi transfer kali ini.

Tak hanya itu, seorang jurnalis dari La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira menyatakan melalui akun Twitternya bahwa Valencia tengah sangat serius untuk meminjam Mauro Icardi.

Dengan berbagai rumor dari laman berita internasional tersebut, menarik untuk dinanti hasil dari saga transfer yang melibatkan empat tim ini.

Apakah Icardi akan sukses mendarat di Valencia dan membuat AC Milan sukses mendatangkan Correa? atau malah sebaliknya, tak ada yang benar-benar terealiasasi di bursa transfer musim ini.