Bursa Transfer

Cari Pengganti Chiellini, Juventus Jajaki Rekrut Rekan Marko Simic

Senin, 2 September 2019 15:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Juventus mencoba mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren, di menit terakhir bursa transfer menyusul cedera Giorgio Chiellini. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Juventus mencoba mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren, di menit terakhir bursa transfer menyusul cedera Giorgio Chiellini.

INDOSPORT.COM – Juventus mencoba mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren, di menit terakhir bursa transfer menyusul cedera yang dialami kapten tim, Giorgio Chiellini.

Sebagamana diketahui, Giorgio Chiellini mengalami cedera ligamen di lutut kanannya kala menjalani latihan bersama Juventus hari Jumat (30/08/19) pekan lalu. 

Cedera itu cukup parah, sehingga kapten 35 tahun itu harus menjalani operasi dan beristirahat panjang hingga enam bulan lamanya. 

Dilansir dari Sport Express, Si Nyonya Tua pun mulai menjajaki peluang merekrut Dejan Lovren untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Chiellini di lini pertahanan.

Tentunya, Juventus harus bergerak cepat membujuk The Reds agar mau melepas bek berkebangsaan Kroasia, sebelum bursa transfer di Italia berakhir pada Senin (2/9/19) malam waktu setempat atau Selasa (3/9/19) dini hari WIB.

Lovren sendiri merupakan salah satu pemain santer dikaitkan dengan jawara Serie A Italia tersebut meskipun dirinya tidak termasuk dalam skuat utama Liverpool musim ini.

Pemain yang dikabarkan menjalin pertemanan dengan bomber Persija Jakarta, Marko Simic, itu datang ke Anfield dari Southampton pada tahun 2014. Selama lima musim terakhir, dirinya membukukan 170 penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya, bek tengah yang cukup berpengalaman itu mulai tergeser oleh tiga pemain belakang favorit Jurgen Klopp , yakni Joe Gomez, Joel Matip dan Virgil van Dijk.

Lovren sendiri menjadi bagian dari kubu berbasis Merseyside di saat memenangkan Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final Wanda Metropolitano.

Selain bek berusia 30 tahun ini, Juventus juga punya opsi bek lainnya karena mereka juga memantau bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%