Bursa Transfer

'Dibully' di Liverpool, Sepupu Steven Gerrard Segera Gabung Raksasa Serie A Italia

Senin, 2 September 2019 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© JOE
Sepupu Steven Gerrard yang juga merupakan striker Liverpool U-23, Booby Duncan (kiri), kabarnya tinggal selangkah lagi untuk gabung Fiorentina. Copyright: © JOE
Sepupu Steven Gerrard yang juga merupakan striker Liverpool U-23, Booby Duncan (kiri), kabarnya tinggal selangkah lagi untuk gabung Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Liverpool yang juga merupakan sepupu Steven Gerrard, Bobby Duncan, kabarnya tinggal selangkah lagi resmi bergabung ke klub Serie A Italia, Fiorentina.

Striker yang baru berusia 18 tahun itu, kabarnya sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan di Liverpool atau istilahnya 'bullying' sehingg, ia ingin cepat-cepat keluar dari sana.

Hal ini diutarakan oleh sang agen, Saif Rubie, yang menyatakan bahwa kliennya mengalami tekanan batin dari pihak manajemen Liverpool U-23 seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Fox Sports Asia.

"Alasan utama kenapa Bobby Duncan melewatkan pertandingan terakhir (26 Agustus lalu) adalah karena mengalami tekanan batin akibat stres berat yang dilimpahkan oleh pihak klub," ujar Rubie.

"Bobby tidak diijinkan untuk pindah dan Liverpool memaksanya untuk menetap. Selain itu, Bobby juga mendapat gaji yang kecil. Klub itu kesannya seperti tidak mau melihatnya berkembang," pungkasnya.

Untungnya, seperti dilansir dari situs berita olahraga Football Italia, pemain asal Whiston, Inggris, itu menjadi incaran klub Serie A Italia, Fiorentina. Bahkan rumornya, Duncan siap terbang ke Italia untuk menuntaskan proses transfer dirinya.

Fiorentina disebut akan mengikat sepupu Steven Gerrard itu dengan kontrak berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan hingga Juni 2023. Duncan segera melakukan tes medis di Italia menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Senin (2/9/19).

Bersama Liverpool U-23, Bobby Duncan baru dimainkan sebanyak enam kali dan belum pernah mencetak gol maupun menyumbang assist bagi raksasa Liga Inggris tersebut.