Liga Indonesia

Juara Paruh Musim Liga 3 2019, Muba United 'Bersantai' di Pantai

Senin, 2 September 2019 13:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Muba United, Ibnu Grahan punya cara sendiri untuk membuat tim latihan tapi dengan suasana enjoy untuk putaran kedua Liga 3 Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Muba United, Ibnu Grahan punya cara sendiri untuk membuat tim latihan tapi dengan suasana enjoy untuk putaran kedua Liga 3

INDOSPORT.COM - Pelatih Muba United, Ibnu Grahan, memiliki cara tersendiri untuk membuat latihan kontestan Liga 3 2019 zona Sumatra Selatan ini terasa menyenangkan memasuki putaran kedua kompetisi.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini membawa anak asuhnya berlatih di kawasan Pantai Sekayu Waterfront, Sabtu (31/8/19). Muba United diketahui menggelar latihan fisik di sana.

"Kami sengaja latihan kebugaran fisik di pantai, Sekayu Waterfront. Sebuah destinasi wisata alam nan asri di tengah Kota Sekayu," kata Ibnu Grahan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT

Muba United memang berhasil keluar sebagai juara paruh musim zona Sumatra Selatan, tapi itu bukan akhir dari perjuangan mereka karena putaran kedua dipercaya bakal lebih berat lagi. Kompetitor pastinya akan berusaha keras untuk membalas kekalahan pada putaran pertama. 

"Putaran kedua tentu lebih berat lagi karena kami semua sudah tahu sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing," tambah mantan pelatih Bhayangkara FC ini. 

Juru taktik berlisensi A AFC ini menambahkan, kick-off putaran kedua zona Sumatra Selatan nanti bakalan diputar oleh Asprov PSSI Sumsel di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, mulai Senin (9/9/19). 

"Barusan saya ditelpon pak manajer (Achmad Haris) katanya kick-off tanggal 9. Kemungkinan 5 atau 6 September kami baru bertolak menuju Palembang. Mulai besok kami fokus latihan taktik dan strategi di Stadion Serasan Sekate," pungkas Ibnu Grahan. 

Sekadar mengingatkan, Liga 3 2019 zona Sumatra Selatan diikuti enam klub, antara lain Muba United, PS Palembang, Persimura Musi Rawas, Persipra Prabumulih, PS Banyuasin, dan PS Bank Sumsel. 

Pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Muba United berhasil finis di posisi paling atas dengan koleksi 13 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%