Liga Indonesia

Kalah dari Badak Lampung, Marko Simic 'Kangen' Riko Simanjuntak

Senin, 2 September 2019 11:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama Riko Simanjuntak di Stadion Patriot. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama Riko Simanjuntak di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengatakan absennya Riko Simanjuntak saat laga pekan ke-17 melawan Badak Lampung, Minggu (01/09/19) di Stadion Patriot, Bekasi sangat berpengaruh. 

Simic merasa ada yang 'hilang' dalam permainannya, lantaran selama ini Riko merupakan tandem sejati.

"Tidak adanya Riko cukup berpengaruh karena dia telah bermain bersama saya dua tahun ini. Riko mengenal karakter saya dengan baik," ucapnya.

Pada laga kemarin, Persija menelan kekalahan tipis 0-1 dari Badak Lampung lewat gol Marquinhos Carioca pada menit ke-12. Hasil itu menempatkan Macan Kemayoran di zona degradasi, tepatnya diperingkat ke-17 dengan 14 poin dari 14 pertandingan.

Marko Simic menegaskan Persija harus segera bangkit pada putaran kedua. Ia berharap kembalinya Riko di laga selanjutnya bisa membantu tim ke jalur kemenangan dan keluar dari zona terbawah.

"Namun setelah Riko kembali ke tim, saya harap Persija dapat kembali bermain seperti musim lalu. Saya tetep optimis di stadion ini, saya tetap ingin memberikan kemenangan kepada The Jakmania yang sudah datang ke stadion," ujarnya.

Absennya Riko pada laga kontra Badak Lampung disebabkan sanksi yang harus dijalani yakni akumulasi kartu. Posisi pemain asal Medan itu kemudian digantikan oleh pemain muda, Feby Eka Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%