Liga Indonesia

Persija Kalah, Marko Simic Sebut Gawang Badak Lampung FC Punya Kekuatan Magis

Minggu, 1 September 2019 21:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Torres pemain Badak Lampung berusaha melewati enam pemain Persija Jakarta sekaligus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Torres pemain Badak Lampung berusaha melewati enam pemain Persija Jakarta sekaligus.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, angkat bicara usai kekalahan 0-1 dari Badak Lampung pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, Minggu (01/09/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Ia mengatakan masih tidak percaya dengan hasil pertandingan, lantaran Persija memiliki banyak peluang emas untuk mencetak gol.

Simic heran, seolah gawang Badak Lampung memiliki kekuatan magis sehingga susah di bobol. Pemain berpaspor Kroasia itu kesal karena beberapa usahanya selalu dimentahkan kiper maupun tiang gawang.

"Saya juga sedikit bingung karena seperti ada magic di pertandingan kali ini, dengan tiga kali berbentur mistar gawang itu buktinya," ucap Simic,

Simic menegaskan Persija harus segera bangkit dan melupakan kekalahan dari Badak Lampung FC. Semua elemen harus bersatu dan bekerja keras, sebab tim saat ini berada di zona degradasi.

"Untuk itu besok saya harus bangkit lagi, harus percaya diri kembali, dan harus latihan lebih berat lagi untuk kembali bangkit. Kami harus bekerja lebih keras lagi karena saat ini Persija berada dalam kondisi yang tidak terlalu nyaman dan aman," tegas.

Lebih lanjut, Simic juga menjelaskan aksi protesnya terhadap wasit, Yudi Nurcahya. Ia mengatakan seharusnya Persija mendapatkan hadiah penalti karena dirinya dilanggar dalam dua kesempatan.

"Soal wasit saya berpikir di pertandingan hari ini tidak terlalu baik karena tidak menunjuk penalti. Padahal tadi saya dilanggar di menit-menit terakhir," tutupnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%