Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol 2019/20: Konsistensi Atletico Madrid

Senin, 2 September 2019 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/atletienglish
Atletico Madrid menunjukkan konsistensinya di kancah LaLiga Spanyol 2019/20 dengan memenangi 3 laga awal. Copyright: © twitter.com/atletienglish
Atletico Madrid menunjukkan konsistensinya di kancah LaLiga Spanyol 2019/20 dengan memenangi 3 laga awal.

INDOSPORT.COM Atletico Madrid menuai hasil manis dari kebijakan transfernya dengan memenangi tiga laga awal kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20 dan meninggalkan jauh rival-rivalnya di tabel klasemen.

Anak asuh Diego Simeone mampu tampil perkasa dalam tiga laga awal  yang membuat Los Rojiblancos meraih poin sembilan dan memuncaki klasemen sementara. Terakhir Atletico menaklukan Eibar dengan skor tipis 3-2, Senin (02/09/19).

Poin maksimal dalam tiga laga yang Atletico dapat membuat mereka jauh meninggalkan pesaingnya seperti Real Madrid dan Barcelona yang baru mengumpulkan lima poin dan empat poin dalam pekan-pekan awal LaLiga Spanyol.

Real Madrid kembali tertahan pada laga terakhir setelah hanya berbagi angka dengan Villareal. Anak asuh Zinedine Zidane hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 2-2 melawan Yellow Submarine. Hasil tersebut membuat El Real berada di peringkat kelima.

Berbeda dengan rival abadinya, Barcelona kembali gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Osasuna. Meski diwarnai gol debut pemain muda mereka, Ansu Fati, Blaugrana tetap hanya membawa pulang satu poin karena laga berakhir 2-2 dan membuat mereka menempati posisi ke-8 klasemen.

Sedangkan posisi kedua dan ketiga dihuni oleh Athletic Bilbao dan Sevilla. Kedua tim ini menempati tiga besar klasemen menyusul Atletico Madrid berkat dua kemenangan dan sekali hasil imbang dalam tiga laga. Uniknya, ketiga klub teratas klasemen LaLiga Spanyol 2019/20 ini memiliki rasio yang sama, yakni surplus tiga gol.

Berikut klasemen lengkap LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-3

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%