Bola Internasional

Masih Cedera, Pemain Asing Malaysia Sesumbar Kalahkan Timnas Indonesia

Senin, 2 September 2019 18:22 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© arenabolasepak.com
Mohamadou Sumareh tak sabar ingin segera berhadapan dengan Timnas Indonesia Copyright: © arenabolasepak.com
Mohamadou Sumareh tak sabar ingin segera berhadapan dengan Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM – Pemain naturalisasi Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh, menyatakan tak sabar ingin segera berhadapan dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (5/9/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Saya berharap bisa segera bermain setelah absen di laga uji coba melawan Yordania. Bermain di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Tetapi, saya yakin pasukan Malaysia akan meraih kemenangan,” ucap Sumareh dilansir dari Vocketfc.

Pemain kelahiran Gambia itu sendiri baru pulih dari cedera. Sebelum absen melawan Yordania, ia pun tak tampil di ajang Piala Malaysia bersama Pahang FA. Jika diturunkan, ia berambisi meraih hasil positif untuk Negeri Jiran.

Di sisi lain, pelatih Timnas Malaysia yakni Tan Cheng Hoe akan terus memantau perkembangan Sumareh. Ia berkeinginan menurunkan bomber kelahiran Gambia tersebut dalam laga melawan Indonesia.

“Saya sedang memantau perkembangan (kondisi) Sumareh. Ia mulai menunjukkan tanda positif untuk pulih. Kami berharap ia pulih secepatnya sebelum laga melawan Indonesia nanti,” ucap Tan Cheng Hoe.

Meski cedera, Sumareh tetap masuk skuat Timnas Malaysia. Pemain berusia 24 tahun ini bahkan menyingkirkan Ahmad Hazwan Bakrie (JDT) dan Mohd Faiz Nasir (Selangor). Dengan kemampuan dribel dan teknik olah bolanya, Sumareh bakal diplot untuk mengacak-acak sisi sayap Indonesia.