Liga Indonesia

'Pulang' ke Kediri, Cristian Gonzales Dapat Kejutan Meriah dari Persik Fans

Senin, 2 September 2019 14:58 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Cristian Gonzales dapat kejutan meriah dari Persik fans. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Cristian Gonzales dapat kejutan meriah dari Persik fans.

INDOSPORT.COM - Duel antara Persik Kediri vs PSIM Yogyakarta di Stadion Brawijaya, pada pekan ke-12 Liga 2, Senin (02/09/19) jadi momen spesial bagi penyerang tim tamu, Cristian Gonzales. Bomber yang akrab disapa El Loco itu pun mendapatkan kejutan meriah dari para fans Persik yang pernah dibawanya berjaya.

Gonzales memperkuat Persik Kediri di kompetisi Divisi Utama selama tiga musim yakni 2005 hingga 2008. Selama itulah, pemain naturalisasi itu jadi pencetak gol terbanyak sepanjang tiga kali beruntun.

Prestasi fenomenalnya tentu saat di musim 2006. Gol tunggalnya di masa perpanjangan waktu ke jala PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, membawa Persik jadi juara.

Tak ayal, meski sudah lama meninggalkan Kediri dan kini menjadi bintang PSIM Yogyakarta sekaligus tim lawan, Gonzales mendapat sambutan meriah dari suporter. Bahkan, sambutan apik sudah terlihat saat sesi uji lapangan.

"Kami sangat terharu dan juga senang dengan sambutan para suporter Persik. Mereka juga berharap karir El Loco lancar," ungkap istri Gonzales, Eva Siregar kepada INDOSPORT.

Tak berhenti sampai di situ, kejutan meriah juga diberikan Persik fans saat menyambangi hotel tempat PSIM menginap, Minggu (02/09/19). Belasan suporter memberikan kejutan ulang tahun sang striker yang kebetulan bertambah usia ke-43, Jumat (30/08/19) lalu.

Mereka beryanyi sembari membawa kue ulang tahun. Suasana akrab dan keharmonisan pun lantas terlihat. Tentu saja, meski kini Gonzales berada di kubu lawan, namun Persik fans tak pernah melupakan jasa besar eks penyerang Timnas Indonesia itu bersama pasukan Macan Putih.