Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Berharap PSS Sleman Segera Dapatkan Amunisi Baru

Senin, 2 September 2019 13:19 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Satu pemain PSS Sleman berusaha melewati tiga pemain Persib Bandung sekaligus. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Satu pemain PSS Sleman berusaha melewati tiga pemain Persib Bandung sekaligus.

INDOSPORT.COM - Pergerakan PSS Sleman di bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 belum terlalu aktif. Hingga saat ini, tim Super Elang Jawa baru mendatangkan dua pemain anyar.

Keduanya adalah winger Timnas Indonesia U-22, Samuel Christianson dan penyerang Timnas U-19, Saddam Emiruddin. Nama terakhir sejatinya 'hanya' berstatus promosi dari PSS U-18.

Untuk itu, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro berharap manajemen tim untuk serius dalam merekrut pemain pemain baru. Apalagi kick off putaran kedua tinggal hitungan hari.

"Saya berharap, tim tidak asal merekrut pemain. Ambil yang benar-benar sesuai kebutuhan. Memang, itu tidak mudah ya, tapi kami harus fokus," kata Seto Nurdiyantoro, Senin (02/08/19).

Menurut Seto, skuatnya masih butuh tambahan amunisi baru guna mengarungi ketatnya Liga 1 2019. Apalagi, ungkap dia, PSS sudah melepas lima pemainnya, meski sebagian besar memang tidak masuk skema pelatih di sepanjang putaran pertama lalu. 

Mereka Nerius Alom, Junius Bate, Irsan Lestaluhu, Dhika Bhayangkara, hingga striker kawakan Rudi Widodo. Karena itu, tambah Seto, manajemen wajib mencari pengganti, dengan kualitas yang tentu di atas mereka yang hengkang.

"Jadi, lima pemain keluar, lalu kami baru mendapat dua pengganti. Mungkin, beberapa pemain ada yang keluar lagi, ini jadi pekerjaan rumah buat kami," beber Seto.

"Tapi, waktunya cukup mepet. Jadi, kami sekarang ini masih pusing merekrut pemain baru," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%