Liga Indonesia

Tiga Kali Kalah Beruntun, Cilegon United Bertekad Perbaiki Diri Lawan PSMS

Senin, 2 September 2019 10:35 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Cilegon United
Aksi selebrasi Teja Ridwan usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan. Copyright: © Dok. Cilegon United
Aksi selebrasi Teja Ridwan usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat antara tuan rumah Cilegon United menjamu PSMS Medan di Stadion Krakatau Steel, Senin (2/9/19), nanti sore.

Pasalnya, tim tamu tentu memiliki ambisi untuk balas dendam menilik di pertemuan pertama saat PSMS takluk dari Cilegon United di Stadion Teladan, Medan, awal Juli lalu.

Kala itu, Cilegon United yang masih ditangani Bambang Nurdiansyah sukses mempecundangi tuan rumah PSMS Medan dengan skor tipis 0-1. Sebuah motivasi tersendiri bagi pasukan Abdul Rahman Gurning untuk membalas dendam.

Namun, di kubu tuan rumah tentu laga esok menjadi peluang besar bagi mereka untuk bisa kembali meraih tiga poin. Tiga laga terakhir mereka selalu kalah, termasuk dibantai Babel United dan Sriwijaya FC dengan skor identik 0-3.

Memanfaatkan laga kandang nanti, Cilegon United berambisi meraih poin sempurna supaya dapat kembali bersaing di papan atas klasemen Liga 2 2019.

"Memanfaatkan momentum tuan rumah, kami siap meraih poin penuh. Perkembangan pemain baru sudah menyatu dengan pemain lama. Insya Allah hasilnya akan maksimal," kata pelatih Imam Riyadi seperti dilansir akun Instagram resmi Cilegon United, Minggu (1/9/19).

Hal senada dilontarkan pemain Cilegon United, Wahyu Korpriyana. Ia menyebut pihaknya akan berusaha maksimal untuk memetik poin penuh di hadapan publik sendiri.

"Selepas dua away yang menuai kekalahan, kami bertekad akan meraih tiga poin di kandang sendiri. Namun tentunya harus dengan kerja keras. Bismillah mohon doanya," cetusnya.