Liga Inggris

Top Skor Sementara Liga Inggris 2019/20: Sergio Aguero Geser Pukki

Senin, 2 September 2019 18:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @OptaJoe
Sergio Aguero menjadi top skor sementara Liga Inggris 2019/20 sampai pekan keempat. Copyright: © Twitter @OptaJoe
Sergio Aguero menjadi top skor sementara Liga Inggris 2019/20 sampai pekan keempat.

INDOSPORT.COM - Mengakhiri pekan keempat Liga Inggris 2019/20, striker Manchester City, Sergio Aguero, menggeser Teemu Pukki di daftar top skor sementara.

Sergio Aguero total sudah mengumpulkan enam gol hingga pekan keempat Liga Inggris 2019/20. Pada laga terakhir melawan Brighton and Hove Albion, pemain sepak bola asal Argentina itu menyumbangkan dua gol.

Manchester City pun menang meyakinkan dengan skor akhir 4-0 dari Brighton and Hove Albion. Berbeda dengan Aguero, rekan satu timnya, Raheem Sterling, tak mampu membuat gol pada laga tersebut.

Alhasil, eks pemain Liverpool itu harus tertahan di bawah Aguero dengan perolehan lima gol. Setara dengan Sterling, pemain yang cukup mengejutkan, Teemu Pukki, juga tak mampu membuat gol bagi Norwich City yang kalah 0-2 dari West Ham United.

Sementara itu, striker Chelsea, Tammy Abraham, merangsak naik karena mencetak brace ketika The Blues ditahan imbang oleh tim promosi, Sheffield United, dengan skor 2-2.

Di sisi lain, ujung tombak Burnley, Ashley Barnes, juga mandul ketika timnya menjamu Liverpool di Turf Moor. The Clarets pun tumbang dengan skor 0-3 dari skuat asuhan Jurgen Klopp.

Selengkapnya, berikut portal berita olahraga INDOSPORT.COM rangkum daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20 hingga pekan keempat:

Nama Pemain Klub Jumlah Gol
Sergio Aguero Manchester City 6
Raheem Sterling Manchester City 5
Teemu Pukki Norwich City 5
Ashley Barnes Burnley 4
Tammy Abraham Chelsea 4