Liga Inggris

Sesumbar Frank Lampard Usai Bawa Chelsea Raih Kemenangan Perdana

Minggu, 25 Agustus 2019 13:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/GettyImages
Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji permainan anak asuhnya usai meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga Inggris 2019/20. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji permainan anak asuhnya usai meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM – Frank Lampard tak kuasa menutupi rasa bahagianya usai membawa Chelsea meraih kemenangan perdana di kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019/20.

Chelsea akhirnya meraih kemenangan pertama musim ini setelah mengalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor ketat 3-2, Sabtu (24/08/19) lalu. Kemenangan tersebut membuat Lampard bisa bernapas lega setelah pada dua laga sebelumnya gagal meraih hasil bagus.

“Saya tidak menginginkan awal yang lambat. Kami memulai laga dengan keras dan saya akui saya merasa senang dengan permainan tim,” ujar Lampard, dikutip dari kanal berita sepak bola internasional Daily Mail.

Hasil positif di pekan ketiga Liga Inggris 2019/20 membuat Lampard semakin optimis menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“(Hasil) itu memberi saya semangat lebih untuk bekerja. Saya melihat banyak hal bagus. Banyak hal yang masih bisa kami tingkatkan dan saya percaya pada para pemain,” tutur Lampard.

Seperti diketahui, Chelsea berhasil mencatatakan kemenangan pertamanya musim ini setelah mengalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor 3-2 pada laga yang digelar di Carrow Road, Sabtu (24/08/19) lalu.

Pasukan Frank Lampard harus bekerja ekstra keras meladeni permainan spartan tim tuan rumah. Chelsea membuka skor lebih dulu melalui gol Tammy Abraham pada menit ke-3.

Tak berjarak lama, Norwich City mampu membalas melalui gol Todd Cantwell pada menit ke-6. Namun lagi-lagi, The Blues kembali unggul melalui gol Mason Mount pada menit ke-17.

Duel Norwich City menjamu Chelsea semakin seru setelah Teemu Pukki menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum turun minum. The Blues akhirnya mampu mengamankan tiga poin setelah Abraham mencetak gol keduanya menit ke-68, sekaligus memastikan kemenangan untuk armada Frank Lampard.