Liga Indonesia

Bojan Malisic Isyaratkan Bakal Segera Lawan Persib Bandung

Selasa, 3 September 2019 21:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© goal.com
Bojan Malisic ingin melanjutkan kariernya di Indonesia. Copyright: © goal.com
Bojan Malisic ingin melanjutkan kariernya di Indonesia.

INDOSPORT.COMBojan Malisic memberikan sinyal bakal segera berhadapan dengan Persib Bandung pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, bek asal Serbia ini memilih melanjutkan kariernya di Indonesia.

“Saya sudah beradaptasi di sini dan telah mengenal baik rekan setim maupun tim lawan. Mungkin saja, Desember nanti saya punya rencana lain. Tetapi, untuk saat ini, saya akan melanjutkan karier di sini (Indonesia),” ucap Malisic dilansir dari situs Viking Persib.

Dengan rencana melanjutkan karier di Indonesia, ia tentu akan kembali bermain di Shopee Liga 1. Pemain asing yang berkarier di Tanah Air hanya bisa bermain di kompetisi kasta tertinggi. Ia tak bisa bermain untuk klub Liga 2 maupun Liga 3.

Sementara itu, ia mengakui bahwa pertemuan melawan Persib akan menjadi momen spesial sekaligus emosional. Ia tak akan melupakan sambutan para Bobotoh yang melepasnya sebelum laga Persib melawan PSS Sleman pada Jumat (30/8/19) lalu.

“Ketika saya harus menghadapi Persib, laga tersebut akan emosional. Saya menghadapi Bobotoh dan mantan rekan setim. Tetapi, ini akan menjadi momen yang bagus bagi saya dan mereka,” ujar Malisic.

Meski saya punya respek yang amat besar dengan Persib, saya tetap menjunjung tinggi profesionalitas. Saya akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk klub yang saya bela,” tambahnya.

Saat ini, Bojan Malisic tengah kembali ke Serbia. Ia sendiri mengonfirmasi tak akan lama berada di sana. Pasalnya, ia hanya memiliki waktu hingga ditutupnya bursa transfer Shopee Liga 1, yakni 16 September 2019, untuk mencari destinasi barunya.