Liga Indonesia

Hengkang dari Persib, Bojan Malisic Sampaikan Surat Cinta untuk Bobotoh

Selasa, 3 September 2019 17:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© goal.com
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic. Copyright: © goal.com
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Serbia, Bojan Malisic tidak bisa begitu saja melupakan semua kenangan indah saat berseragam Persib Bandung terutama dengan Bobotoh.

Suporter setia Persib Bandung itu telah membuat Bojan Malisic bahagia saat bergabung dengan Persib Bandung. Kehadiran para suporter Persib kerap kali menciptakan atmosfer luar biasa yang sulit dilupakan oleh pemain yang akrab disapa Mali tersebut.

Senin (02/19/19), Mali mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Bojan Malisic menuliskan surat cinta untuk para Bobotoh. Demikian isinya:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bojan Malisic (@malibojan_4) on

Sejak hari pertama saya di Persib, Anda selalu memberikan dukungan begitu juga di hari terakhir. Anda telah memberikan sesuatu yang akan saya ingat sepanjang hidup.

Anda menunjukkan respek pada saya, Anda selalu menghargai semua yang telah saya lakukan untuk klub. Dan Anda telah tunjukkan kepada semua orang betapa hebatnya kalian semua.

Terima kasih Bobotoh untuk segalanya dan saya akan menjanjikan sesuatu kepada Anda. Saya tidak akan pernah melupakan keluarga biru saya.

Kemanapun Bojan Malisic akan berlabuh, ia tidak akan pernah melupakan Persib Bandung. Itu janjinya.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung bersama Persib pada awal musim 2018. Total sudah 45 laga yang dijalani bersama tim Maung Bandung.

Laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 kontra PSS Sleman menjadi laga terakhir yang dilakoni Bojan Malisic.