Liga Italia

Gagal Hijrah ke AC Milan, Pemain Brasil Ngamuk di Media Sosial

Selasa, 3 September 2019 16:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bintang Liga Ukraina, Taison, ngamuk di media sosial pribadinya karena gagal merealisasikan kepindahannya ke AC Milan Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bintang Liga Ukraina, Taison, ngamuk di media sosial pribadinya karena gagal merealisasikan kepindahannya ke AC Milan

INDOSPORT.COM - Kegagalannya berlabuh ke AC Milan pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2019, membuat bintang Shakhtar Donetsk, Taison, mengamuk di akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari Instagram Story-nya, pemain berkebangsaan Brasil ini menunggah sebuah pernyataan jengkel karena batal bergabung ke raksasa Italia tersebut melalui media sosial. 

© Instagram/taisonfreda7
Bintang Liga Ukraina, Taison, ngamuk ke Shaktar Donetsk di media sosial karena batal ke AC Milan Copyright: Instagram/taisonfreda7Bintang Shaktar Donetsk, Taison, ngamuk karena batal bergabung ke AC Milan

Dalam unggahannya tersebut, Taison secara satir berterima kasih kepada setiap pihak yang menggagalkan mimpinya berlabuh ke AC Milan. Dalam hal ini, banyak yang mendua amukannya di media sosial ditujukan kepada petinggi Shakhtar Donetsk.

Pasalnya, Milan telah melayangkan tawaran kepada klub Ukraina tersebut. Disebutkan Rossoneri telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro (sekitar Rp311 miliar). Namun pihak Shaktar Donetsk menolak dan tetap bersikukuh meminta 30 juta euro (sekitar Rp466 miliar).

Negosiasi soal harga yang gagal tercapai, membuat Taison harus mengubur impiannya untuk bermain bagi Milan. Il Diavolo Rosso sendiri menargetkan pemain berusia 31 tahun tersebut sebagai alternatif gagalnya mereka merekrut Angel Correa.

Selain AC Milan, AS Roma juga mengincar Taison untuk mengisi lini serangnya. Adalah Paulo Fonseca yang meminta manajemen Il Giallorossi untuk mendatangkannya. Namun didetik-detik terakhir, Il Lupi lebih memilih merekrut Nikola Kalinic dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%