Bola Internasional

PSSI Undang Presiden Jokowi di Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Selasa, 3 September 2019 20:18 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSSI mengundang Presiden Jokowi untuk menyaksikan laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (5/9/19). 

Lantas, sudah sejauh mana progres undangan tersebut? Berikut penuturan dari Marsal Masita, Deputi Sekretaris Jenderal PSSI kepada awak media.

"Iya, kami memang mengundang sekaligus berharap bahwa beliau datang dan menyaksikan Indonesia menang, Insya Allah," tutur Marsal saat ditemui di Garuda Store, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9/19).

"Tetapi belum ada balasan. Kami juga mengundang beliau (Presiden), Wakil Presiden, dan Menteri-menteri yang terkait dalam percepatan sepak bola, karena kami juga lagi intens sama membahas hal tersebut," imbuhnya.

Sekadar informasi, dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Indonesia berada di Grup G bersama dengan Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

"Semoga saja dengan adanya berita ini lewat media, beliau bisa datang ya. Apalagi ini laga Timnas Indonesia vs Malaysia," pungkas Marsal.