Bola Internasional

Raheem Sterling Pecat Agensi yang Sembarangan Sebar Informasi Dirinya

Selasa, 3 September 2019 18:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Gara-gara informasi bocor, striker Manchester City, Raheem Sterling memecat agensinya. Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Gara-gara informasi bocor, striker Manchester City, Raheem Sterling memecat agensinya. Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Raheem Sterling, memecat agensi Public Relation (PR) yang bekerja padanya lantaran telah membocorkan informasi sembarangan.

Dilansir laman berita Daily Mail, agensi PR Sterling dikabarkan membuat rilis yang membocorkan informasi palsu jika dirinya menjadi kapten Timnas Inggris di penampilannya yang ke-50.

Striker asal Jamaika itu langsung bergerak cepat dengan memutus kerja sama dengan perusahaan PR Purple. Ia pun sempat meminta maaf kepada pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, karena kecerobohan ini.

Dengan pemutusan kerja sama ini, Raheem Sterling pun dipastikan akan mencari sponsor PR baru yang bisa membantu memenuhi kariernya. Harapannya, kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Sterling sendiri merupakan pemain yang memiliki kualitas yang sangat tinggi semenjak berkarier di kompetisi Liga Inggris bersama Manchester City. Tidak hanya di bidang karier, pemain berusia 24 tahun ini juga peduli dengan aksi sosial.

Salah satu aksi Sterling yang cukup dikenal ialah ketika mengampanyekan tindakan hukuman terhadap aksi rasisme dalam olahraga sepak bola. Dirinya pun sempat mendapat penghargaan bertajuk British Ethnic Diversity Sports Awards: 2019 Sportsman of the Year karena aksi nyatanya itu.

Tak ayal, memiliki kepribadian dan karakter yang baik sempat membuatnya digadang-gadang akan menjadi kapten Timnas Inggris. Namun pada kenyataannya hingga kini posisi kapten Timnas Inggris masih dipegang Harry Kane.

Saat jeda internasional pekan ini, Timnas Inggris sendiri akan menjalani laga Kualifikasi Euro 2020 melawan dua negara, yakni Bulgaria dan Kosovo pada bulan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%