Bola Internasional

Rekan Setim Saddil Ramdani Bertekad Bawa Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia

Selasa, 3 September 2019 14:53 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© fam.org.my
Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (05/09/19) mendatang. (Foto: fam.org.my) Copyright: © fam.org.my
Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (05/09/19) mendatang. (Foto: fam.org.my)

INDOSPORT.COM – Laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara tuan rumah Indonesia menjamu Malaysia akan menjadi pertandingan spesial bagi gelandang tim tamu, Nor Azam Azih.

Pada laga kontra Indonesia, Nor Azam Azih akan berjumpa dengan kompatriotnya di klub Pahang FA yang juga penggawa Timnas Merah Putih, Saddil Ramdani. Atas nama negara, Nor Azam pun akan melupakan persahabatannya dengan Saddil untuk sementara.

Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku siap untuk menghadapi para pemain Timnas Indonesia, termasuk beberapa nama yang punya pengalaman bermain di kompetisi Liga Super Malaysia.

“Salah satu kelebihan Indonesia adalah mereka memiliki beberapa pemain yang berpengalaman di Liga Malaysia seperti Andik Vermansah, Ferdinand Sinaga, dan Evan Dimas,” tutur Nor Azam, dilansir dari Utusan.

Meski mengakui kualitas pemain Timnas Indonesia, ia optimis Malaysia mampu meraih hasil maksimal pada laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami hanya fokus kepada permainan kami dan akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan poin penuh,” imbuh Nor Azam.

Selain Nor Azam Azih, dua penggawa Pahang FA lain yang juga masuk skuad Malaysia untuk laga kontra Timnas Indonesia adalah Mohamadou Sumareh dan Matthew Davies.

Malaysia sendiri memboyong 24 pemain untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi tuan rumah Indonesia. Skuat Harimau Malaya sudah tiba di Jakarta pada Selasa (03/09/19) siang.

Sebelum melakoni laga menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (05/09/19) mendatang, tim asuhan Tan Cheng Hoe itu dijadwalkan untuk menjalani sesi latihan resmi pada Selasa (03/09/19) dan Rabu (4/9/19).