Bola Internasional

Aniaya Mantan Pacar, Bintang Bayern Munchen Berurusan dengan Hukum

Rabu, 4 September 2019 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Image
Pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng, kabarnya harus berurusan dengan hukum setelah didakwa atas kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Sherin Senler. Copyright: © Getty Image
Pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng, kabarnya harus berurusan dengan hukum setelah didakwa atas kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Sherin Senler.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Jerman, Jerome Boateng, kabarnya harus berurusan dengan hukum setelah didakwa atas kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Sherin Senler.

Melansir laman Daily Mail, sosok yang saat ini tengah memperkuat klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, itu harus menghadapi dakwaan lantaran dirinya disangka melakukan kekerasan fisik terhadap Senler pada 2018.

Meski kejadiannya sudah tahun lalu, tapi penyelidikan secara intensif baru dimulai pada 11 Februari 2019 seperti dilansir dari situs berita olahraga Goal. Setelah itu, Jerome Boateng diajukan ke Pengadilan Distrik Munchen, Jerman.

Kabarnya, investigasi masih harus dilakukan untuk menentukan apakah hakim setempat akan menerima dakwaan tersebut atau tidak. Sehingga, semua pihak masih harus menunggu perkembangan lebih lanjut terkait kasus ini.

Perlu diketahui, Boateng dan Sherin Senler telah menjalin hubungan asmara sejak 2007. Namun, keduanya berpisah pada 2011, tahun di mana anak kembar mereka, Soley dan Lamia, lahir.

Setelah itu, keduanya kembali melanjutkan hubungan mereka pada 2013 dan bertunangan. Namun setahun kemudian Boateng dan Senler kembali berpisah dan kabarnya mulai memiliki hubungan yang tidak harmonis sampai terjadinya kasus penganiayaan.

Jerome Boateng telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2011 yang lalu setelah meninggalkan Manchester City yang sudah ia bela selama semusim. Pada bursa transfer musim panas 2019, bek berusia 31 tahun itu pernah diisukan bakal dibuang lantaran sudah tidak lagi menjadi andalan.