Liga Indonesia

Berada di Grup Berat, Persipura Bakal kerja Keras Demi Lolos ke Semifinal

Rabu, 4 September 2019 20:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Tim Mutiara Hitam muda, Persipura Jayapura U-20 bakal berjuang keras demi meraih tiket lolos ke babak semifinal Elite Pro Academy Liga 1 U-20.

Pasukan Mutiara Hitam muda itu berada di Grup Y babak 8 besar bersama Juara Grup A Persija Jakarta, Juara Grup B Barito Putera dan PSIS Semarang.

Meski Grup Y terbilang berat, namun sang pelatih, Tony Ho tetap menegaskan jika timnya bakal kerja keras demi mendapatkan tiket ke babak semifinal.

"Dengan melihat hasil drawing ini tentu sekarang semua lawan adalah berat dan tentu memerlukan kerja keras dan kekompakan tim dalam bermain nanti," ujar Tony saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (04/09/19).

Meski waktu persiapan menjelang babak 8 besar cukup singkat. Namun Tony mengungkapkan jika dirinya akan menyiapkan strategi dan taktik yang mudah diterapkan anak asuhnya.

"Saya akan berusaha keras dalam sisa waktu yang singkat ini untuk mengajarkan game plan yang akan kita usung dalam babak 8 besar nanti, smoga pemain cepat pahami," tandas Tony Ho, pelatih Persipura Jayapura U-20. 

1