Liga Indonesia

Curhat di Media Sosial, Bruno Matos Tagih Janji Bos Persija soal Gaji

Rabu, 4 September 2019 10:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© brunomatosbahia10
Mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos. Copyright: © brunomatosbahia10
Mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Brasil, Bruno Matos terus menagih hak yang seharusnya ia terima dari klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta.

Sebelumnya Bruno Matos gencar menyuarakan di media sosial soal pembatalan kontrak yang belum diterima. Hal itu membuat Matos tidak bisa pindah ke lain tim karena masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta.

Namun disisi lain, pemain asal Brasil itu pun tidak bisa melakukan apapun di Persija karena jasanya sudah tidak dipakai lagi. Selasa (03/04/19), Bruno Matos kembali curhat di media sosial.

Kali ini ada pesan penting yang disampaikan Matos untuk Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"@ferrypaulus22 Menanggapi pembicaraan yang Anda katakan. Ini jawaban saya. Beri saya pemutusan kontrak, pembayaran gaji, dan tiket pulang ke Brasil," tulis pemain berusia 29 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Matos Familia (@brunomatosbahia10) on

"Dengan begitu aku akan pulang, sederhana dan mudah untuk menyelesaikannya. Aku pria, aku punya karakter, dan aku tidak berbohong."

"Tidak perlu menunggu bursa transfer, jika mungkin beli tiket besok. Mari kita bicara tatap muka dan menyelesaikannya. Tidak perlu menyelesaikan ini di internet atau wawancara," pungkasnya.

Setelah didepak dari Persija Jakarta, lubang yang ditinggalkan oleh Bruno Matos kini digantikan oleh pemain asal Spanyol, Joan Tomas.