Bola Internasional

Dicoret Timnas Belgia, Eden Hazard Kembali ke Real Madrid

Rabu, 4 September 2019 13:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard kembali ke Real Madrid setelah dicoret dari Timnas Belgia untuk laga Kualifikasi Euro 2020. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard kembali ke Real Madrid setelah dicoret dari Timnas Belgia untuk laga Kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akhirnya bisa bernapas lega setelah mengetahui Eden Hazard dipulangkan oleh tim nasional Belgia. Gelandang berusia 28 tahun itu pun kembali bergabung dengan skuat Los Blancos.

Sebelumnya, nama Hazard masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. Meski masih cedera, Martinez tetap memasukkan eks bintang Chelsea itu untuk mengadapi dua laga Kualifikasi Euro 2020.

Eden Hazard sendiri sudah bergabung dengan timnas Belgia, namun kemudian dipersilakan meninggalkan tim dan kembali ke Spanyol.

Dilansir dari kanal berita sepak bola AS, timnas Belgia memilih memulangkan Hazard ke Real Madrid setelah tim dokter tidak memberikan rekomendasi bermain untuknya.

Pemanggilan Edem Hazard memang sempat diwarnai kekhawatiran. Pasalnya, ia masih dalam masa pemulihan cedera yang ia alami sejak masa pramusim.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid bahkan sempat mempertanyakan keputusan Roberto Martinez yang tetap memanggil Hazard untuk laga Kualifikasi Euro 2020.

“Dia (Hazard) bisa berangkat, tapi dia tidak akan bermain. Kami tahu itu dan dia juga pasti menyadarinya. Saya harap itu bagus untuk semuanya,” terang Zidane.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada Juni lalu, Eden Hazard memang belum pernah sekali pun melakoni laga resmi bersama Real Madrid. Ia absen dalam tiga laga awal musim Los Blancos di kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20.