Bola Internasional

Gabung Inter Milan, Ternyata Ini Penyesalan Sanchez Saat di Manchester United

Rabu, 4 September 2019 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© footyrenders
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Copyright: © footyrenders
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez mengungkapkan salah satu penyesalannya saat ia masih berseragam Manchester United.

Seperti yang diketahui, Sanchez gagal bersinar di Manchester United. Ia pun akhirnya memilih hijrah ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Setelah resmi bergabung dengan Inter Milan, pemain sepak bola asal Chile itu mengungkapkan penyesalannya ketika masih berseragam Setan Merah. Ternyata salah satu penyesalan Sanchez adalah jarang bermain dengan Romelu Lukaku.

"Saya ingin bermain banyak bersama Lukaku. Saya pikir saat kita bermain bersama, kami melakukannya dengan baik," buka Sanchez dikutip dari Sky Sports Italia.

Menurut Sanchez, saat ia bermain bersama Lukaku, mereka bisa membawa Manchester United menang. Pemain sepak bola berusia 30 tahun itu bahkan menyebutkan saat bermain bersama Lukaku, The Red Devils bisa mengalahkan Juventus 2-1.

Saat ini situasinya sudah berbeda. Sanchez akhirnya menyusul Lukaku ke Inter Milan. Ia pun mengaku bahwa Lukaku adalah orang yang meyakinkan dirinya hengkang ke Nerazzurri.

Sanchez akhirnya memiliki kesempatan lagi untuk bermain bersama baru, tapi kali ini dengan asuhan Antonio Conte di Inter Milan. Eks pemain Arsenal itu juga telah termotivasi dengan bergabung bersama Inter Milan dan menegaskan ingin membantu klub untuk meraih trofi di musim ini.