Liga Italia

Masih Masa Pinjam, Chris Smalling Dikabarkan Bakal Dipermanenkan di AS Roma

Rabu, 4 September 2019 21:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/chirssmalling
Chris Smalling dikabarkan akan dipermanenkan di AS Roma. Copyright: © Twitter.com/chirssmalling
Chris Smalling dikabarkan akan dipermanenkan di AS Roma.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Chris Smalling, baru saja resmi bergabung bersama AS Roma dengan status pinjaman. Siapa sangka Smalling justru dikabarkan akan dipermanenkan Giallorossi.

Hal ini disampaikan oleh agen sepak bola, Giulio Meozzi. Sang agen menyatakan jika ada kemungkinan Smalling akan mengakhiri kariernya bersama Manchester United dan merumput bersama AS Roma sebagai pemain tetap.

"Ini merupakan transfer yang penting. Ada kemungkinan dirinya akan tetap berada di AS Roma untuk tahun depan dan tentu saja itu tergantung performanya," ujar Meozzi dilansir laman berita The Sun.

"Roma sudah melakukan langkah bisnis yang bagus dan juga mampu melakukan penjualan dengan baik. Smalling merupakan salah satu operasi yang penting sama halnya dengan (Davide) Zappacosta," tutupnya.

Kehadiran Smalling diharapkan bisa manjadi pelapis lini bertahan AS Roma sekaligus menggantikan peran Kostas Manolas yang telah hengkang ke Napoli di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan AS Roma sendiri terbilang cukup nekat dengan menghadirkan Smalling. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu dianggap lebih sering melakukan aksi yang merugikan tim.

Salah satu aksi yang paling diingat ialah ketika melakukan gol bunuh diri saat Manchester United takluk atas Wolves dengan skor 1-2 di Liga Inggris 2018/19. Alhasil kekalahan ini sempat membuat Setan Merah gagal merebut tiket ke Liga Champions 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%