Liga Italia

Terlalu Berharga, AC Milan Kini Ingin Perpanjang Kontrak Gianluigi Donnarumma

Rabu, 4 September 2019 10:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa/Getty Images
AC Milan dikabarkan akan memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dengan gaji fantastis hingga 2024 mendatang. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
AC Milan dikabarkan akan memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dengan gaji fantastis hingga 2024 mendatang.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan siap memperpanjang kontrak kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma, agar bisa terus menetap di San Siro.

Dilansir Calciomercato, I Rossoneri menawarkan kontrak yang cukup menggoda untuk kiper berusia 20 tahun itu. AC Milan nampaknya ingin mengikat sekaligus memagari sang pemain dari rayuan klub-klub teras Eropa lainnya.

Dikabarkan AC Milan akan menawari Gianluigi Donnarumma kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024 mendatang. Gajinya pun naik dan melebihi enam juta euro (sekitar Rp93 miliar) per musim.

Penawaran kontrak dengan gaji tinggi ini diharapkan bisa membuat Donnarumma betah di AC Milan sekaligus membuat harganya naik di bursa transfer untuk ke depannya.

Sebelumnya, kiper timnas Italia ini sempat menarik perhatian beberapa klub besar yang ingin meminangnya usai menunjukan penampilan apik bersama AC Milan.

Tercatat ada raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain digadang-gadang ingin mengamankan jasa Donnarumma. Namun pada akhirnya hasrat Les Parisiens harus kandas karena tidak bisa memenuhi harga yang diinginkan AC Milan.

AC Milan dikabarkan mematok harga sebesar 60 juta euro (sekitar Rp956 miliar). Penawaran PSG berupa barter Alphonse Areola plus 20 juta euro (sekitar Rp312 miliar) dianggap tidak sepadan untuk Gianluigi Donnarumma.