Bola Internasional

Reaksi Kocak Ronaldo Lihat Rambut ‘Aneh’ Renato Sanches

Rabu, 4 September 2019 15:12 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menunjukkan reaksi kocak ketika melihat penampilan Renato Sanches. Copyright: © Getty Images
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menunjukkan reaksi kocak ketika melihat penampilan Renato Sanches.

INDOSPORT.COM – Reaksi kocak ditunjukkan Cristiano Ronaldo ketika melihat penampilan unik kompatriotnya di Timnas Portugal, Renato Sanches. Ronaldo yang penasaran dengan rambut Sanches bahkan sampai mencium mahkota kepala gelandang 22 tahun tersebut.

Selama ini, Renato Sanches memang identik dengan rambut gimbal panjang yang menjadi ciri khasnya. Namun ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Portugal, penggawa Lille itu mengubah penampilan rambutnya.

Sanches kini menganut aliran rambut cornrow dengan kuncir di bagian belakang. Penampilan unik itu pun tak luput dari perhatian Cristiano Ronaldo.

Saking penasaran dengan gaya rambut Renato Sanches, Ronaldo bahkan sampai menghampirinya lalu mencium rambut eks pemain Benfica tersebut. Ekspresi wajah penyerang Juventus itu menunjukkan ia sangat penasaran dengan gaya rambut Sanches.

Reaksi kocak Cristiano Ronaldo ketika melihat penampilan unik Renato Sanches menjadi warna tersendiri dalam persiapan Timnas Portugal jelang laga Kualifikasi Euro 2020.

Fernando Santos selaku pelatih Timnas Portugal memanggil 24 pemain untuk membela skuat Seleccao. Selain Cristiano Ronaldo dan Renato Sanches, nama-nama beken seperti Rui Patricio, Bruno Fernandes, Pepe, Bernardo Silva, dan Goncalo Guedes juga turut dipanggil.

Portugal akan menghadapi dua laga Kualifikasi Euro 2020, yakni menghadapi Serbia pada Minggu (08/09/19) di Stadion Rajko Mitic, Beograd, lalu menghadapi Lituania di Stadion LFF, Vilnius, pada Rabu (11/09/19) mendatang.