Liga Champions

Tak Masuk Skuat Juventus di Liga Champions, Emre Can Ngamuk

Rabu, 4 September 2019 19:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Emre Can tak kuasa menahan rasa kecewa setelah mengetahui namanya tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions 2019/20. Copyright: © GettyImages
Emre Can tak kuasa menahan rasa kecewa setelah mengetahui namanya tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM – Emre Can tak bisa menutupi rasa kecewanya setelah mengetahui namanya tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions 2019/20. Gelandang serba bisa asal Jerman itu mengaku marah dengan keputusan Maurizio Sarri.

Nama Emre Can tidak ada dalam 22 pemain yang didaftarkan Juventus untuk mengarungi kompetisi Liga Champions musim kini. Selain dia, Si Nyonya Tua juga tak mendaftarkan Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, Mattia Perrin, dan Marko Pjaca.

Keputusan Juventus meninggalkan Emre Can sontak membuat sang pemain terkejut dan marah. Pemain berusia 25 tahun itu merasa sangat kecewa pada klub, terutama pelatih Maurizio Sarri.

“Saya terkejut dan marah. Pekan lalu mereka mengatakan segalanya. Kemudian kemarin, pelatih memanggil saya dan mengatakan bahwa saya keluar dari tim (untuk Liga Champions),” terang Emre Can, dikutip dari laman berita sepak bola Gazzetta.

Tak hanya kecewa, Emre Can juga merasa telah dibohongi oleh pihak klub. Pasalnya, eks penggawa Liverpool itu dilaporkan menolak tawaran dari klub lain demi bisa membela Juventus di ajang Liga Champions.

“Dia (Sarri) tidak jujur pada saya. Jika sebelumnya saya mengetahui hal itu, mungkin saya tidak akan bermain lagi untuk Juventus. Saya akan membuat keputusan dan berbicara dengan agen saya,” imbuhnya.

Sebelum akhirnya dicoret dari skuat Juventus untuk Liga Champions, Emre Can memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Stadion Allianz pada jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling getol memburu tanda tangan pemain kelahiran Frankfurt tersebut. Namun, Emre Can memilih bertahan di Juventus setelah Maurizio Sarri meyakinkannya bahwa ia akan dimainkan di Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%