Bursa Transfer

Barito Putera Resmi Datangkan Torres di Putaran Kedua Liga 1 2019

Kamis, 5 September 2019 00:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Barito Putera. Copyright: © INDOSPORT
Logo Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Barito Putera resmi datangkan striker asal Brasil, Francisco Torres, jelang putara kedua Liga 1 2019, Rabu (04/09/19).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Laskar Antasari melalui pengumuman di akun media sosial Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial.

"Bem vina (selamat datang) @ftorres_99! Lets fight together for the glory of (Mari bertarung bersama untuk kejayaan) @psbaritoputeraofficial!!" tulis Barito Putera.

Dengan direkrutnya Torres, membuat kuota pemain asing Barito Putera telah lengkap, yakni tiga pemain asing non-Asia dan satu penggawa Asia (3+1).

Hal itu sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sehingga Barito Putera siap mengarungi paruh musim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Sebelumnya Barito Putera telah mendatangkan bek asal Brasil Cassio de Jesus. Bek 29 tahun ini sempat bermain untuk Semen Padang (2016/2017).

Selain itu Barito Putera juga sudah mengontrak gelandang asal Jepang Kosuke Uchida. Hanya striker Rafael Silva yang dipertahankan Barito Putera.

Artur Vieira (Brasil), Lucas Silva (Brasil), dan Yoo Jae-hoon (Korea Selatan) adalah pemain-pemain asing yang dilepas Laskar Antasari di paruh musim 2019.

Sekadar informasi Francisco Torres merupakan mantan pemain Perseru Badak Lampung FC pada putaran pertama Liga 1 2019. Torres telah bermain sebanyak 12 kali dan mencetak empat gol sejauh ini.