Liga Indonesia

Resmi, Torres Dilepas Badak Lampung FC Pada Jendela Transfer Kedua Liga 1

Senin, 2 September 2019 14:20 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@badaklampungfc1
Francisco Torres resmi dilepas Badak Lampung FC pada Senin (2/9/19). Copyright: © Twitter/@badaklampungfc1
Francisco Torres resmi dilepas Badak Lampung FC pada Senin (2/9/19).

INDOSPORT.COM – Badak Lampung FC resmi melepas striker asing mereka asal Brasil, Francisco Wagsley Torres. Kabar ini diumumkan langsung melalui akun media sosial klub tersebut pada Senin (2/9/19).

“Terima kasih Torres. Kamu telah mempersembahkan yang terbaik untuk BLFC. Striker penuh semangat dengan kerja keras. Kami segenap keluarga besar klub mendoakan yang terbaik untuk perjalananmu,” tulis akun resmi Badak Lampung FC.

Kabar ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia masih bermain dalam laga tandang melawan Persija Jakarta pada Minggu (1/9/19) kemarin. Ia bahkan dimainkan penuh oleh sang pelatih, Milan Petrovic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Torres dilepas usai mencetak empat gol dan dua assists dari 11 laga di ajang Shopee Liga 1 2019. Salah satu momen terbaiknya ialah kala menjadi penentu kemenangan melawan Semen Padang pada pekan kelima.

Pemain berusia 29 tahun ini sendiri baru didatangkan jelang dimulainya Shopee Liga 1 2019. Ia datang bersama dua legiun asing asal Brasil, Marquinhos dan Fernandinho. Namun, ia hanya bertahan lima bulan dan menjadi pemain pertama yang meninggalkan klub.

Francisco Wagsley Torres menjadi pemain asing kedua yang meninggalkan Badak Lampung FC. Sebelumnya, Kunihiro Yamashita terlebih dahulu dilepas. Bek asal Jepang yang menjabat sebagai kapten tim itu digantikan oleh bek asal Australia, Anthony Golec.