Liga Indonesia

Persija Lawan Badak Lampung FC, Bek Juara Liga Champions Ini Siap Matikan Marko Simic

Minggu, 1 September 2019 13:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Perseru Badak Lampung FC, Anthony Golec, menegaskan tak sabar melawan Persija Jakarta pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, Minggu (01/09/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Pemain berpaspor Australia itu ingin membantu Badak Lampung mencuri poin di markas Macan Kemayoran.

Meski demikian, Golec menyadari Persija merupakan tim tangguh. Ia pun bertekad mematikan senjata utama tim Ibu Kota yakni Marko Simic yang sejauh ini moncer dengan torehan 12 gol dan berada di daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1.

"Saya sudah tidak sabar main, karena Persija merupakan tim kuat. Meski main di kandang Persija, kami akan berusaha mendapat hasil positif untuk pertandingan nanti," ucapnya.

"Simic merupakan penyerang terbaik di Liga 1, punya karakter bagus, namun hal itu tidak saya takuti. Saya ingin berikan yang terbaik untuk pertandingan nanti," imbuh Golec yang pernah juara Liga Champions Asia 2014 lalu bersama Western Sydney. 

Selain bertekad memenangkan Badak Lampung, Golec juga memiliki misi membantu meningkatkan kualitas kompetisi Indonesia lewat berbagi pengalaman terutama ke pemain muda. Ia menyatakan tertantang untuk menaklukan Liga Indonesia yang terkenal kejam.

"Ambisi saya mengantarkan Badak Lampung FC keluar dari zona tak nyaman.  Saya ingin membuat semua suporter bangga, intinya saya ingin membantu Badak Lampung lepas dari zona bawah," tuturnya.

"Liga Indonesia memang berkembang lebih baik dan sangat menantang untuk bermain disini. Saya berharap mampu jadi bagian dalam perkembangan sepak bola Indonesia," sambung Golec.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%