Liga Indonesia

Baru 1 Laga bersama Persib, Omid Nazari Langsung Punya Tandem Favorit

Kamis, 5 September 2019 11:53 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Omid Nazari langsung merasa nyetel bersama Abdul Aziz di lini tengah Persib Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Omid Nazari langsung merasa nyetel bersama Abdul Aziz di lini tengah Persib Bandung.

INDOSPORT.COMOmid Nazari mengaku senang dengan laga debutnya bersama Persib Bandung kala mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di kandang sendiri (30/8/19). Meski baru bermain satu kali, ia sudah memiliki tandem favorit di lini tengah.

“Saya merasa nyaman bermain dengan Abdul Aziz di lini tengah. Ia dan semua pemain sangat membantu saya. Tentunya, sejauh ini semuanya berjalan cukup bagus,” ucap Omid dilansir dari situs Viking Persib.

Dalam laga melawan PSS, Omid tampil apik dalam bertahan. Ia tak ragu untuk memberikan tekanan kepada pemain lawan yang menguasai bola. Tak hanya itu, suplai bolanya ke Abdul Aziz dalam situasi menyerang dinilai cukup impresif.

Menurut eks pemain Ceres-Negros tersebut, ia bisa tampil nyaman karena proses adaptasi yang lancar. Omid mengapresiasi seluruh penggawa Persib yang membantunya dengan baik. Berkat hal tersebut, ia merasa bahagia sejauh ini.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya merasakan hal yang bagus. (Untuk ke depannya), saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya berharap bisa tetap membantu tim Maung Bandung,” lanjutnya.

Omid Nazari saat ini telah bergabung kembali di sesi latihan Persib Bandung pada Rabu (4/9/19). Untuk menyambut laga melawan Tira-Persikabo pada 14 September 2019, ia dan rekan setimnya akan menjalani dua sesi latihan per hari untuk memaksimalkan proses adaptasi.