Liga Indonesia

Mantan Kapten PSM U-19 Dapat Pujian Setinggi Langit Dari Darije

Kamis, 5 September 2019 16:51 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memuji performa Muhammad Rezky Eka Pratama. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memuji performa Muhammad Rezky Eka Pratama.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten PSM Makassar U-19, Muhammad Rezky Eka Pratama, mendapat pujian setinggi langit dari Darije Kalezic, pelatih kepala PSM Makassar.

Rezky dipuji setelah mampu mengangkat semangat dan motivasi para seniornya di atas lapangan kala menjadi pemain pengganti pada awal babak kedua melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (01/09/19) lalu.

Meski baru berusia 19 tahun, kehadiran Rezky membuat Pasukan Ramang mampu membalikkan keadaan yang semula tertinggal 0-1 mampu memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.

"Rezky bermain sangat baik pemain pengganti, ia memberikan kami energi positif. Pemain menemukan energi untuk bermain bagus di babak kedua," ungkap Darije.

Pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina ini pun menyebut anak asuhnya sangat mendominasi Persela Lamongan selama babak kedua.

"Selama 45 menit kedua, kami lebih banyak bermain di setengah lapangan Persela. Saya sangat senang kami memenangkan laga dan layak mendapatkannya," ucap Darije.

Rezky merupakan satu dari lima pemain PSM Makassar U19 yang dipromosikan ke tim senior. Keempat rekannya yang lain ialah Reza Arya Pratama (kiper), M Takwir (gelandang), Aji Kurniawan (gelandang), dan Fajri (penyerang sayap).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%