Liga Indonesia

Disia-siakan Persija Jakarta, Bruno Matos Resmi Merapat ke Bhayangkara FC?

Jumat, 6 September 2019 20:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Semua Tentang Persija
Bruno Matos dan logo Bhayangkara FC. Copyright: © Semua Tentang Persija
Bruno Matos dan logo Bhayangkara FC.

INDOSPORT. COM - Bruno Matos, pemain asing yang disia-siakan Persija Jakarta, belakangan santer dirumorkan bakal gabung Bhayangkara FC.

Rumor ini santer berkembang di jagat media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter @Indostransfer pada hari Jumat (06/09/19) ini.

Akun @Indostransfer mengunggah foto Bruno Matos yang masih mengenakan jersey Persija Jakarta. Lebih lanjut di bagian keterangan unggahan, akun @Indostransfer menuliskan kalau Bruno Matos kini kian dekat untuk gabung tim jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

"Eks playmaker Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos, dikabarkan bakal gabung Bhayangkara FC," tulis cuitan @Indostransfer.

Kabar transfer terkait Bruno Matos tak lepas dari kondisi terkini skuat Bhayangkara FC. The Guardian kabarnya baru saja melepas gelandang serangnya, Flavio Beck Junior.

Kepergian Flavio nampaknya akan ditambal oleh kehadiran Bruno Matos. Jika isu itu benar terwujud, masa depan Bruno Matos yang tak jelas pasca didepak Persija Jakarta, akhirnya sudah mendapat jawaban pasti.

Bruno Matos sendiri beberapa waktu lalu sempat mengeluhkan kebijakan manajemen Persija Jakarta kepadanya. Lewat media sosial, Bruno Matos mencurahkan pengalamannya yang sudah didepak dan tak mendapat pembatalan kontrak juga dari Persija Jakarta.

"Saya ingin tahu apakah saya keluar dari Persija atau tidak? Mengapa sejauh ini mereka tidak memberikan pembatalan kontrak saya yang harus ditandatangani?" tulis pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Mereka hanya mengumumkan di media sosial bahwa saya keluar dari Persija. Tetapi mengapa tidak ada pembatalan kontrak padahal saya tidak melakukan masalah apa pun,"  lanjut Bruno Matos.

Patut dinanti kelanjutan dari kabar transfer Bruno Matos ke Bhayangkara FC. Apakah benar sang legiun asing yang disia-siakan Persija Jakarta akan gabung The Guardian?