Liga Indonesia

Laporkan Indonesia ke FIFA, Ini Suasana saat Menpora Malaysia Makan Bareng Imam Nahrawi dan Ratu Tisha

Jumat, 6 September 2019 17:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Menpora Indonesia Imam Nahrawi bertemu dengan Menpora Malaysia Syed Saddiq usai laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia vs Malaysia. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Menpora Indonesia Imam Nahrawi bertemu dengan Menpora Malaysia Syed Saddiq usai laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq bertemu dengan Imam Nahrawi dan Ratu Tisha pasca laga Indonesia vs Malaysia berakhir rusuh.

Dalam laga yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Timnas Indonesia kalah dengan skor 2-3. Emosi para suporter Indonesia pun memuncak ketika memasuki babak kedua dan skor imbang 2-2. 

Kerusuhan tak terelakkan saat beberapa oknum masuk ke lapangan untuk melakukan provokasi. Menpora Imam Nahrawi menyesal tindakan tidak terpuji itu membuat laga Indonesia vs Malaysia menjadi ternoda.

Imam Nahrawi pun telah meminta maaf secara langsung kepada Syed Saddiq

Syedd Saddiq pun telah melakukan pertemuan dengan Imam Nahrawi dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha untuk membahas masalah tersebut.

"Berjumpa dengan @nahrawi_imam untuk membincangkan solusi terbaik atas kejadian semalam," tulis Saddiq di media sosial Instagram.

Perbincangan berlangsung ketika mereka hendak makan siang bersama. Mereka tampak berbincang dalam suasana santai dan damai tanpa adanya ketegangan.

Meski permintaan maaf sudah diterima oleh Syed Saddiq, Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) memutuskan untuk melaporkan kerusuhan tersebut ke pihak FIFA dan AFC.