Bola Internasional

Usai Bikin Heboh dengan Goyangannya, Ronaldo Siapkan Kejutan Baru di TV Show Shopee 9.9

Jumat, 6 September 2019 08:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shopee
Cristiano Ronaldo akan tampil spesial di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day. Copyright: © Shopee
Cristiano Ronaldo akan tampil spesial di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day.

INDOSPORT.COM - Setelah membuat heboh publik dengan goyang Shopee-nya, Cristiano Ronaldo akan kembali menyapa penikmat sepak bola tanah air dengan kejutan yang tak kalah serunya.

Ronaldo akan tampil di perayaan puncak festival belanja salah satu e-commerce terbesar di Indonesia tersebut, lewat acara yang bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day, yang dapat disaksikan langsung di layar kaca pemirsa.

Shopee 9.9 Super Shopping Day akan menghadirkan Ronaldo sebagai salah satu penampil spesialnya. Bukan hanya itu, akan ada penampilan dari banyak artis papan atas tanah air, seperti Syahrini, NOAH, Bunga Citra Lestari, Gisel dan Wijin, Ayu Ting-Ting, dan lain-lain. 

Andhika Pratama dan Vanessa Angel pun ditunjuk sebagai pemandu acara. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan dengan salah satu permainan terbaru Shopee yaitu Shopee Tangkap, Kuis Shopee, serta kesempatan untuk memenangkan hadiah mobil Xpander.

© Shopee
Menangkan merchandise bertanda tangan Cristiano Ronaldo dari Shopee. Copyright: ShopeeMenangkan merchandise bertanda tangan Cristiano Ronaldo dari Shopee.

Cristiano Ronaldo sendiri tentu akan menjadi primadona dalam acara yang spektakuler ini. Shopee sebagai penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai hadiah untuk para pencinta sepak bola Indonesia, spesial dari sang megabintang Juventus.

Bagaimana tidak, akan ada sepatu, jersey, dan bola untuk mereka yang beruntung. Yang membuatnya lebih spesial, barang-barang itu telah ditandatangani langsung oleh Ronaldo!

Seperti yang diketahui, belakangan Ronaldo menjadi buah bibir setelah didapuk menjadi brand ambassador Shopee. Setelah ‘menggoyang’ jagat iklan, kehadiran pemain sepak bola berusia 35 tahun tersebut di Shopee 9.9 Super Shopping Day tentu patut ditunggu.

© Shopee
Acara Shopee 9.9 Super Shopping yang akan disiarkan langsung pada 8 September 2019. Copyright: ShopeeAcara Shopee 9.9 Super Shopping yang akan disiarkan langsung pada 8 September 2019.

Penasaran, bukan? Aksi spesial Cristiano Ronaldo di acara televisi Shopee ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI dan MNC TV pada hari Minggu (08/09/19), mulai pukul 19.00 WIB.

Jangan lewatkan pula penawaran spesial dari brand favoritmu, seperti Realme, Dettol, Sasa, Ramayana, HP, Daihatsu, 3, dan Happyfit! Siap-siap tonton acaranya dan serbu promosinya, ya!