Bola Internasional

3 Pemain Timnas Indonesia yang Layak Dicadangkan Lawan Thailand, Ada Lilipaly

Sabtu, 7 September 2019 10:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© feedme
Striker timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Copyright: © feedme
Striker timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain timnas Indonesia ini berpeluang dicadangkan melawan Thailand dalam matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/9/19).

Pemain-pemain timnas Indonesia terpaksa tertunduk lesu setelah kalah dari Malaysia pada laga perdana. Sempat dua kali memimpin, Indonesia kalah dramatis 2-3.

Alhasil, pasukan Simon McMenemy harus menduduki peringkat terbawah klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Simon telah mengakui penampilan timnya kurang maksimal. Terlebih lagi, di babak kedua fisik anak asuhnya terkuras dan harus kecolongan di menit akhir dari Malaysia.

"Walau berat, saya tak cari alasan, saya terima (kekalahan dari Malaysia). Saya mau bilang, kalau pemain sudah lakukan yang terbaik, mereka lari sampai tidak bisa lagi hingga akhir mereka jatuh karena kelelahan," ujar Simon McMenemy.

Hal tersebut tentu menjadi evaluasi bagi Simon guna memperbaiki penampilan di laga kedua melawan Thailand yang sukses menahan imbang Vietnam 1-1, Kamis (5/9/19).

Simon berpeluang mencadangkan sejumlah pemain yang tampil kurang maksimal melawan Thailand dan memberi kesempatan penggawa lain.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan tiga pemain timnas Indonesia yang layak dicadangkan ketika melawan Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
39%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%