Bola Internasional

Batal Mudik ke Barcelona, Neymar Dapat Petuah Bijak dari Gerard Pique

Sabtu, 7 September 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mendapatkan petuah dari Gerard Pique usai dirinya gagal kembali bergabung dengan Barcelona.

Pada bursa transfer musim 2019 nama Neymar terus dikaitkan bakal pulang kembali ke Camp Nou. Ia dikabarkan sudah tak betah lagi bersama PSG.

Akan tetapi, upaya yang dilakukan Barcelona untuk membawa pulang Neymar kembali tak kunjung menjadi kenyataan. Sebab, Barcelona belum bisa menyanggupi harga selangit Neymar yang dipatok PSG.

Melihat kondisi ini, Gerard Pique kemudian memberikan petuah kepada Neymar. Gerard Pique awalnya ragu bahwa dirinya bakal bermain lagi bersama Neymar untuk kedua kalinya.

"Saya tidak tahu atau kapan dia (Neymar) akan kembali (ke Barcelona). Yang saya tahu dia pemain hebat, saya memiliki hubungan baik dengannya," ucap Pique dikutip dari Metro Sports.

"Saya telah memberitahunya. Dengarkan, kamu perlu bersenang-senang bersama Paris Saint-Germain tahun ini," jelas Pique yang memberikan petuah kepada Neymar usai gagal kembali ke Barcelona.

Neymar Jr. bermain untuk Barcelona sebelum membela PSG. Bersama Blaugrana, pemain sepak bola berusia 27 tahun itu sudah bermain sebanyak 186 laga di semua kompetisi dengan mencetak 105 gol dan 76 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%