Liga Indonesia

Bertamu ke Cilacap, Sriwijaya FC Malu-malu Bidik Kemenangan Beruntun

Sabtu, 7 September 2019 15:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad effendi/INDOSPORT
Winger Sriwijaya FC, Yohanis Nabar saat mencari ruang tembak dalam sesi latihan. Copyright: © Muhammad effendi/INDOSPORT
Winger Sriwijaya FC, Yohanis Nabar saat mencari ruang tembak dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, memberikan isyarat akan menerapkan taktik dan strategi yang sama dengan laga terdahulu saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Stadion Wijayakusuma, Minggu (8/9/19), besok sore. 

Pelatih Kas Hartadi menyebutkan bahwa anak asuhnya berhasil menekuk PSGC Ciamis karena bermain santai, tapi tetap bekerja keras dan sabar menanti peluang mencetak gol. 

Permainan serupa bakal dimainkan melawan PSCS Cilacap karena dianggap punya kemiripan dengan PSGC. Kedua tim memang sama-sama mengandalkan kecepatan.

"PSCS Cilacap ataupun PSGC Ciamis hampir sama, mengandalkan kecepatan. Mereka punya pemain berkaki cepat. Itulah yang harus kami redam esok lusa," ungkap Kas Hartadi, Jumat (6/9/19).

Jika anak asuhnya mampu mengimbangi kecepatan tim tuan rumah, maka secercah peluang memukul balik Laskar Nusakambangan ini akan muncul. Sriwijaya FC memang mematok target minimal mencuri satu poin.

"Kami akan bermain sabar dan mencari peluang. Kalau bisa mencetak satu gol saja asal menang tipis itu sudah cukup," kata Kas Hartadi sambil tersenyum. 

Namun, jika ada kesempatan emas seperti saat laga melawan PSGC Ciamis pekan kemarin tentunya akan coba dimaksimalkan untuk dapat berbuah gol dan syukur-syukur meraih poin penuh.