Liga Indonesia

Bruno Matos Datang, Bhayangkara FC Resmi Coret 2 Pemain Asing

Sabtu, 7 September 2019 17:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© bhayangkarafc Verified
Bruno Matos latihan perdana bersama Bhayangkara FC. Copyright: © bhayangkarafc Verified
Bruno Matos latihan perdana bersama Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC telah mengumumkan Bruno Matos sebagai rekrutan anyar di putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Sabtu (7/9/19). Kedatangan playmaker asal Brasil itu pun memakan korban, sebab The Guardian memutuskan melepas dua pemain asing yang berposisi sebagai gelandang dan striker.

Dua pemain yang jadi tumbal kedatangan Bruno Matos adalah Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi. Keduanya dilepas, karena selain Bruno, Bhayangkara juga mengikat pemain asing lainnya, Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra.

"Bruno Matos dan Hedipo Gustavo masuk untuk menggantikan Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang kami lepas," kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Bruno Matos dan Hedipo saat ini telah bergabung bersama tim Bhayangkara dan menjalani pemusatan latihan di Malang. Kedatangan keduanya, seiring dengan hadirnya pelatih baru tim yakni Paul Munster.

Selain Flavio dan Ramiro yang didepak, Bhayangkara FC juga melepas dua pemain lainnya yakni Vendry Mofu dan Rachmad Hidayat. Nama terakhir dikabarkan akan bergabung dengan Persija Jakarta sebagai bagian dari kesepakatan transfer Bruno Matos.