Liga Indonesia

Dibuang Persija, Bruno Matos Resmi ke Bhayangkara FC

Sabtu, 7 September 2019 15:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© bhayangkarafc
Bruno Matos telah resmi menjadi pemain baru Bhayangkara FC. Copyright: © bhayangkarafc
Bruno Matos telah resmi menjadi pemain baru Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Teka teki nasib Bruno Matos akhirnya terkuak. Bhayangkara FC secara resmi mengumumkan jika pihaknya mendatangkan gelandang serang asal Brasil itu untuk memperkuat klub di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengkonfirmasi jika Bruno mencapai kesepakatan perhari ini, Sabtu (07/09/19).

Mantan pemain PKNS itu pun telah didaftarkan pada operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru agar bisa dimainkan pada putaran kedua.

"Ya Bruno Matos resmi bergabung dengan kami. Sekarang kami sudah daftarkan dia ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)," ujarnya pada awak media berita sport.

Sebelumnya Bruno Matos merupakan pemain Persija Jakarta. Namun karena tidak masuk dalam strategi permaian dari pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelo akhirnya pemain sepak bola yang indentik dengan bandana dikepalanya itu dilepas.

Nasib Bruno Matos sempat luntang lantung, lantaran pihak Persija dilaporkan sempat tak mengizinkan sang pemain membela klub rival di putaran kedua. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan sampai curhat di media sosial lantaran tak diberi pemutusan kontrak.

Saat dikonfirmasi, pihak Bhayangkara menjelaskan jika Bruno kemungkinan datang dengan status pinjaman. Ia akan dibarter dengan pemain Bhayangkara FC, Rachmad Hidayat yang secara resmi telah berpamitan.