Bursa Transfer

Cari Pengganti Bek yang Cedera, Manchester City Incar Pemain Inter Milan

Sabtu, 7 September 2019 13:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Milan Skriniar (kiri) kabarnya akan dibidik Manchester City pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar (kiri) kabarnya akan dibidik Manchester City pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya berencana merekrut bek Inter Milan, Milan Skriniar, demi menggantikan pemain mereka yang mengalami cedera, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte mengalami cedera lutut saat saat pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris melawan Brighton yang berlangsung pada Sabtu (31/08/19), dan digantikan Fernandinho pada menit ke-37. Laporte sendiri langsung menjalani operasi sesudahnya.

Meski operasi berjalan dengan baik, bek tengah berusia 25 tahun itu masih belum bisa bermain. Oleh karena itu, pelatih The Citizens, Pep Guardiola, langsung mencari jalan membenahi lini belakang skuatnya.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Calciomercato, klub sepak bola Liga Inggris itu kabarnya kembali menjajaki kemungkinan merekrut bek Inter Milan yang bernama Milan Skriniar. Mereka akan memulai aksinya pada bursa transfer Januari 2020.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Skriniar pernah menjadi sosok yang cukup tenar, lantaran diperebutkan oleh Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City. Namun, tiga raksasa sepak bola Eropa itu gagal mendapatkan sang pemain yang memilih bertahan.

Namun, jika berkaca dari situasi pada musim panas tersebut (Skriniar enggan pindah), bisa jadi Pep Guardiola juga akan gagal lagi di bursa transfer Januari 2020. Apalagi, sang pemain juga sudah menyetujui kontrak baru bersama Nerazzurri.

Milan Skriniar adalah pemain belakang asal Slovakia yang telah memperkuat Inter Milan sejak 2017. Bersama klub tersebut di Serie A Italia 2019/20, ia baru dimainkan dua kali dan memiliki akurasi umpan sebesar 97 persen, clean sheet satu kali, dan kesuksesan tekel 66,7 persen.