Bursa Transfer

Pemain Andalannya Cedera, Pelatih Manchester City Ambil Rencana Dadakan

Kamis, 5 September 2019 16:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 90min
Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya akan mengambil rencana dadakan terkait pemainnya yang mengalami cedera, Aymeric Laporte. Copyright: © 90min
Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya akan mengambil rencana dadakan terkait pemainnya yang mengalami cedera, Aymeric Laporte.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya akan mengambil rencana dadakan pada bursa transfer Januari 2020 terkait pemainnya yang mengalami cedera, Aymeric Laporte.

Bek tengah Manchester City yang bernama Aymeric Laporte memang mengalami cedera saat pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris melawan Brighton pada Sabtu (31/0819).

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Aymeric Laporte mengalami cedera lutut. Sehingga, ia harus digantikan oleh Fernandinho pada menit ke-37. Sang pemain langsung menjalani operasi sesudahnya.

Namun, meski proses tersebut sudah berjalan dengan baik, Laporte kabarnya masih belum bisa bermain, setidaknya sampai tahun depan (2020). Hal ini tentu menjadi keprihatinan sendiri bagi Pep Guardiola dan pihak Manchester City keseluruhan.

Karena hal ini, Guardiola kabarnya akan mengambil rencana dadakan. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, sosok yang juga pernah melatih Barcelona itu tengah menjajaki kemungkinan bahwa dirinya akan mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2020.

Karena, The Citizen saat ini hanya memiliki dua pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi dari Laporte, yaitu Nicolas Otamendi dan John Stones. Otomatis pihak klub sepak bola Liga Inggris itu membutuhkan sosok baru yang bisa membenahi pertahanan mereka.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa pemain yang jadi incaran Guardiola. Sehingga, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Namun, seandainya Laporte bisa sembuh lebih cepat, tetap ada kemungkinan bahwa dirinya belum bisa bermain.