Bola Internasional

Ditahan Vietnam, Striker Timnas Thailand Bidik Kemenangan Atas Indonesia

Sabtu, 7 September 2019 12:15 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker timnas Thailand, Supachai Jaided, gagal mempersembahkan kemenangan saat berhadapan dengan Vietnam. Sebagai gantinya, ia berniat meraih tiga poin ketika bersua timnas Indonesia.

Thailand tidak mampu meraih kemenangan saat menjamu Vietnam dalam laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/19). Skuat Gajah Perang dipaksa bermain imbang 0-0 di rumah sendiri.

Sejatinya, Thailand bisa saja meraih kemenangan jika Supachai Jaided mampu memanfaatkan peluang emas di injury time. Namun, sepakan penyerang 20 tahun itu gagal berbuah gol.

Supachai Jaided memohon maaf karena tidak mampu mengantarkan Thailand meraih kemenangan atas Vietnam. Oleh sebab itu, ia bertekad menggantinya ketika melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Saya akui itu memalukan. Saya tidak punya banyak waktu untuk berpikir dan membuat keputusan. Saya minta maaf kepada suporter karena membuat kesalahan, tapi saya sudah mencoba yang terbaik selama 90 menit," kata Supachai Jaided di laman resmi FA Thailand.

"Jika kami bisa bermain bagus seperti melawan Vietnam, saya yakin kami memiliki kesempatan untuk memetik tiga poin dari Indonesia," imbuhnya.

Supachai Jaided boleh dibilang masih begitu muda untuk menjadi striker andalan Timnas Thailand. Namun, di usianya yang baru 20 tahun, ia sudah menunjukkan kualitas dengan mengoleksi 14 penampilan dan mencetak empat gol.