Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Sementara Liga 2 2019: Kalah, Persib B di Zona Merah

Sabtu, 7 September 2019 21:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pertandingan antara Persibat vs Blitar Bandung United di ajang Liga 2 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pertandingan antara Persibat vs Blitar Bandung United di ajang Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan klasemen sementara Liga 2 2019 pada Sabtu (07/09/19) sore WIB, di mana kekalahan yang diraih Persib B membuat mereka berada di zona merah.

Dalam laga lanjutan pekan ke-15 dan 13 hari ini, terdapat dua pertandingan sengit dari wilayah Barat dan Timur yang baru saja usai digelar.

Salah satu laga sengit yang terjadi adalah duel panas antara tuan rumah Persibat Batang vs Blitar United. Bertanding di Stadion M.Sarengat Batang, Jawa Tengah, tuan rumah Persibat berhasil tampil dominan atas Blitar United.

Beberapa kali mereka mampu menusuk dan menekan lini pertahanan Blitar United, namun meski mendominasi tim tamu malah berhasil unggul lebih dulu saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Namun Persibat Batang berhasil menyamakan kedudukan dua menit berselang. Adalah aksi Dani Namangge yang membuat pertandingan kembali sama kuat 1-1.

Laga semakin memanas saat masing-masing pemain dari Persibat Batang dan Blitar United mendapatkan kartu merah, Fafa Muhmamad Zuhud dari tim tamu yang mendapat hukuman lebih dulu kemudian diikuti oleh Dani Namangge dari kubu Persibat Batang.

Jelang pertandingan berakhir Yoga Ariafianto berhasil mencetak gol, dan membuat tuan rumah Persibat Batang meraih kemenangan atas Blitar United dengan skor 2-1.

Gagal meraih angka penuh membuat Blitar United (Persib B) tak mampu beranjak dari zona merah wilayah Barat, kini Wildan Ramdhan dan kolega tertahan di urutan 11 dengan raihan 10 poin.

Selain laga Persibat Batang vs Blitar United, terdapat satu laga panas lain yang terjadi yakni duel antara Madura FC vs PSBS Biak Numfor yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Lebih lengkapnya berikut hasil serta klasemen Liga 2 2019 pada Sabtu (07/09/19):

  • Madura FC 0 - 0 PSBS Biak Numfor
  • Persibat Batang 2 - 1 Blitar United

Klasemen Sementara

© flashscore.com
Klasemen sementara Liga 2 pekan ke-13, Sabtu 7 September 2019 Copyright: flashscore.com

*Per Sabtu (07/09/19)