Bola Internasional

Jelang Kontra Finlandia, Marco Verratti Dipulangkan dari Kamp Latihan Timnas Italia

Sabtu, 7 September 2019 05:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© vivoazzurro.it
Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti saat pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Lichtenstein, Rabu (27/03/19) dini hari WIB. Copyright: © vivoazzurro.it
Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti saat pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Lichtenstein, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti, terpaksa meninggalkan kamp pelatihan akibat akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan dalam pertandingan melawan Armenia.

Pada pertandingan kontra Armenia dalam kualifikasi Euro 2020 di grup J, Jumat (06/09/19), Italia berhasil mengalahkan Armenia dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Azzurri berhasil mencatatkan rekor lima kemenangan beruntun di kualifikasi Grup J. Sayangnya, dua kartu kuning yang telah didapatkan Verratti membuat ia tak bisa tampil di pertandingan selanjutnya.

Football Italia melaporkan, Ferderasi Sepakbola Italia (FIGC) mengumumkan gelandang Paris Saint-Germain tersebut dipersilakan meninggalkan kamp pelatihan dan kembali bersama klubnya.

Pada laga lanjutan Grup J, Timnas Italia sendiri akan bertolak ke Finlandia dan menantang tim tuan rumah dalam pertandingan yang berlangsung di Tampere, Senin (10/09/19) dini hari WIB.

Dengan absennya Verratti, kemungkinan besar pelatih Timnas, Roberto Mancini akan memasang gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, untuk memperkuat skuatnya.

Pertandingan melawan Finlandia nanti merupalan pertemuan kedua tim ini di Grup J, di mana sebelumnya pertandingan pertama telah berlangsung pada bulan Maret lalu dan Italia menang dengan skor 2-0.

Saat ini Italia memimpin klasemen sementara Grup J dengan poin sempurna yakni 15 hasil dari sapu bersih lima laga. Sementara Finlandia berada di peringkat kedua dengan raihan 12 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%