Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Iran

Sabtu, 7 September 2019 14:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dari Kiri Ke Kanan, Bagus Kahfi, Sutan Zico, M Supriadi dan Rendi Juliansyah. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dari Kiri Ke Kanan, Bagus Kahfi, Sutan Zico, M Supriadi dan Rendi Juliansyah.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U-19 vs Iran U-19 pada Sabtu (7/9/19) mulai pukul 15.30 WIB di RCTI.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan menjalani dua kali melawan Iran. Pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (7/9/19) dan kedua di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Rabu (11/09/19).

Pada laga pertama, Garuda Nusantara diharapkan mampu meraih maksimal bahkan kemenangan, sebagai obat sakit hati sekaligus pelampiasan fans Garuda yang hari Kamis lalu terpukul atas kekalahan timnas senior.

Di mana Timnas senior Indonesia yang tampi di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, menelan kekalahan tipis atas sang rival abadi Malaysia dengan skor tipis 2-3.

Mirisnya, kekalahan Timnas Indonesia tersebut didapat saat bermain di kandang sendiri yakni Gelora Bung Karno, dan disaksikan langsung oleh ribuan suporter.

Laga kontra Iran U-19 sendiri akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain, sekaligus akan menambah jam terbang anak asuh Fakhri Husani jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada November mendatang.

Fakhri Husaini juga menyebut telah mempunyai beberapa catatan evaluasi dari Piala AFF U-18 2019, sehingga ia berharap skuat Timnas U-19 bisa memperbaikinya saat melawan Iran nanti. 

“Evaluasi kami lebih ke taktik, gol kemasukan timnas berasal dari set piece. Masalah sederhana tapi serius untuk masa depan tim ini. Posisi penjaga gawang, lini pertahanan dan ujung tombak mungkin adalah keperluan tim ini kedepannya,” kata Fakhri Husaini di laman resmi PSSI.

Untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Iran U-19 tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di RCTI atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.