Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Bidik 5 Pemain Lokal Jelang Putaran Kedua, Siapa?

Sabtu, 7 September 2019 20:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (7/9/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (7/9/19)

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya tampaknya tengah serius untuk membangun tim dan tak ingin kejadian di putaran pertama Shopee Liga 1 2019, yakni jarang mendapatkan kemenangan terulang lagi. Manajemen langsung tancap gas membidik calon-calon pemain buruan.

Tak tanggung-tanggung, Bajul Ijo tengah membidik lima pemain lokal yang bakal memperkuat Persebaya Surabaya. Kabar ini diamini asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal pada saat latihan berlangsung.

"Kami ada lima pemain yang sedang didekati untuk putaran kedua nanti," tegas Pikal usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (7/9/19).

Meski begitu, usaha Pikal dan manajemen Bajul Ijo tampaknya harus ekstra. Pasalnya kelima pemain buruan tersebut tidak dilepas oleh masing-masing pemilik klub

"Mereka sama klubnya tidak dilepas," sambung Pikal.

Pikal dan tim pelatih yang lain pun mulai mempersiapkan sejumlah skenario lain, andaikan pemain buruan tersebut tidak kunjung merapat ke Persebaya. Klub kebanggaan Bonekmania ini kemungkinan bakal memanfaatkan pemain-pemain yang ada sekarang, terlebih pemain lokal. 

"Ya, kita manfaatkan pemain yang ada sekarang ini untuk liga nanti," tutupnya.