Rayakan Ulang Tahun Kekasih, Syamsir Alam Malah Diminta Balik ke Timnas

Sabtu, 7 September 2019 15:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Syamsir Alam saat ditemui INDOSPORT. Copyright: © INDOSPORT
Syamsir Alam saat ditemui INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Syamsir Alam memberi ucapan romantis kepada kekasihnya, Bunga Jelitha, yang baru saja menginjak usia 28 tahun pada Jumat (6/9/19) lalu.

Hubungan asmara Syamsir dan Bunga kerap menjadi sorotan publik. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah.

Baru-baru ini, Bunga Jelitha berulang tahun ke-28. Syamsir Alam pun merayakan ulang tahun kekasih tercintanya dengan menyiapkan kue tart dan hadiah. Dia lantas mengabadikan momen tersebut dalam beberapa potret di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by syamsir11alam (@syamsir11alam) on

Melalui unggahan tersebut, Syamsir juga menulis ucapan romantis untuk sang kekasih. Dengan penuh percaya diri, dia meyakini bahwa Bunga semakin bahagia sejak keduanya menjalin kasih.

"Selamat ulang tahun sayangku. Doa yang terbaik untuk kamu ya sayangku," tulis Syamsir Alam di keterangan foto unggahannya.

"Aku yakin kamu sudah melewati hidup yang luar biasa di 28 tahun ini walaupun 2 tahun terakhir pasti menjadi yang paling terbaik. I love You," imbuhnya. 

Unggahan Syamsir pun mengundang beragam respon dari netizen. Menariknya, selain ikut memberi ucapan kepada Bunga, para netizen juga meminta Syamsir untuk kembali ke Timnas Indonesia.

"Kapan main bola lagi bang," tulis pemilik akun @darren_sijoel.

"Ayo latihan lagi bro. Timnas perlu pemain kamu kayaknya," komentar pemilik akun @panglimaerlangga.

"Indonesia butuh kamu," tulis pemilik akun @gardameier.

Diketahui, eks pemain Sriwijaya FC itu pernah bermain untuk timnas Indonesia U-11 dan U-14. Namun, Syamsir Alam memutuskan gantung sepatu pada 2016. Ia terakhir kali bermain untuk Persiba Balikpapan.