Liga Indonesia

Simak, Ini Posisi Pemain Bidikan Alfred Riedl untuk Persebaya Surabaya

Sabtu, 7 September 2019 20:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Alfred Riedl pelatih baru Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Alfred Riedl pelatih baru Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya Alfred Riedl memang sampai hari ini, Sabtu (7/9/19), belum tiba di Kota Pahlawan. Meskipun demikian, tak menghalanginya untuk meramu pemain dan mempersiapkan tim menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Melalui asisten pelatihnya Wolfgang Pikal, Riedl ingin mendatangkan lima pemain lokal sebagai tambahan amunisi di putaran kedua. Nah, dari kelima pemain itu Pikal menjelaskan beberapa posisi krusial yang paling dia butuhkan saat ini.

"Posisi pemain yang kami inginkan saat ini adalah playmaker dan second striker. Jadi kalau ada pemain lokal yang bagus ya kita mau," kata Pikal, Sabtu (7/9/19). 

Pikal melanjutkan, kedua posisi tersebut bisa berubah. Apalagi dia menjelaskan ada beberapa posisi lain yang saat ini dibutuhkan.

"Kalau ada bek kanan dan kiri bagus kami mau atau ada yang bagus kami mau," sambungnya kepada awak media. 

Lima pemain lokal yang masuk dalam bidikan Pikal dan manajemen Bajul Ijo ini tentunya bukan pemain Timnas Indonesia.

"Kami tidak akan mendatangkan lima pemain itu yang berlabel timnas, nanti pemain kita semakin habis," candanya. 

Meskipun sudah membeberkan posisi yang saat ini dibutuhkan Persebaya, Pikal masih belum mau untuk membeberkan siapa saja nama-nama pemain yang masuk dalam target itu. Termasuk calon-calon pemain yang didepak oleh manajemen Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2019.